Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part4


*ngumpulin tenaga buat nulis*

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………

*nguap segede-gedenya*

Udah 4 minggu a.k.a 1 Bulan gue berada dilingkungan yang sekarang jadi rumah kedua gue, iya di cerita gue sebelum-sebelumnya udah gue ceritain mulai awal banget sampe sekarang… Alhamdulillah gue enjoy, betah, akur, akrab, semuanya deh. Gak terasa emang ya, semakin lama gue semakin dekat dan semakin mengerti dengan kehidupan jurnalis yang sesungguhnya.

Gak seindah yang gue lihat di tv, perjalanan mereka gak semulus yang ditayangkan di layar kaca, semua butuh kerja keras, gue makin mantap dengan jurusan kuliah gue, dan gak terasa juga 1 bulan mendatang gue udah mulai masuk kuliah. Iya September gue mulai memasuki dunia baru gue, dunia yang (mudah-mudahan) gue cintai, dunia yang (semoga) membuat gue fokus buat cita-cita dan tujuan gue mendatang, dunia yang (semoga) menjadikan gue manusia yang lebih baik dan berguna tentunya.🙂

Gak sabar… Tapi gue gak mau menyudahi kegiatan gue dikantor… Gue juga suka mikirin kalo nanti gue udah mulai masuk kuliah dan nggak bertemu lagi sama orang-orang kantor, sedih? iya.. Banget? umm gak tau..

Kok lo jadi lebay gini sih? kan masih lama Nid?!!

Oh iya juga sih, tapi rasanya tuh………….. susah buat dijelasin disini.. Selama 4 minggu disana gue tuh ngerasa punya keluarga baru, kakak-kakak yang baik, care, asik, enak diajak ngobrol… Ya pokoknya gitu deh.. Beda banget kayaknya sama yang gue tau dari cerita orang-orang diluar tentang perusahaan itu. Mereka tau cuma yang mereka denger aja, padahal belum ngerasain gimana didalem sana. Gue suka heran juga sama orang-orang itu.

Dan dibulan puasa ini gue ngerasa jauh lebih………nyaman (padahal baru sehari puasa dikantor) itu dikarenakan disana tuh waktu berputar begitu cepatnya dan gak terasa banget udah jam 12 lah, jam 3 lah, dan jam 5! waktunya gue buat pulang.. Tapi jalan menuju kantor atau sebaliknya itu bikin gue tua dijalan dan mengharuskan gue buat lebih bersabar, apalagi dibulan ramadhan gini, cobaan gue besar banget, ngeliat pegawai pada makan dengan enaknya didepan gue, ya gue bisa memakluminya kalo itu jarang dilakuin, tapi? ini tiap hari! oke gue harap dibalik itu semua gue dapet hikmahnya ya.

Disana juga nggak kaku, orangnya nggak kaya karyawan di kantor-kantor lain yang mesti serius kalo lagi kerja, yang mesti sepi kalo lagi kerja. Disana bahkan lebih rame dari bayangan gue, suara tv sama musik tuh kaya lagi balapan, siapa yang suaranya lebih gede dia yang bakal mati! iya kalo itu bikin ganggu juga -__-

Pokoknya cozy banget, ngeliat, belajar, mencoba hal baru.. Dan mungkin dikampus nanti gue akan belajar mengenai dunia itu. Ya semoga gue bisa mengerti dengan cepat karena gue udah masuk dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Ibaratinya sih gue udah praktek duluan sebelum teori. Jadi? semoga pas kuliah jadi lebih ngerti.

Banyak banget sebenernya yang pengen gue ceritain disini selama 4 minggu ini. Entah kenapa gue takut buat keluar dari sana karna mau masuk kuliah. Gue takut kehilangan. Gue takut kalopun nanti (entah kapan) kembali ke sana, mereka berubah… Bukan, bukan berubah jadi Batman. Tapi mereka merubah sikapnya, karena pastinya umur gue juga bertambah dan gak seperti sekarang ini lagi.

Aduh gue gak ngerti Nid! Lo ngomong apasih??!

Aduh sory-sory gue juga nggak ngerti -__-” udah malem jadi maklumin aja ya..

errr gue bingung jadinya -__-“

Yaudah ya itu aja cerita gue selama 4 minggu ini, saksiin terus ya cerita gue #part berikutnya🙂

Kalo kalian punya cerita apa aja? share di comment box ya🙂

One thought on “Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part4

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s