Ingatlah Hari Ini (9-8-12)


Hualooo anybody home???

Gue mau ceritain soal bukber gue kemaren bersama para sahabat gue (Fika, Desi, Indah dan Prima)

Awal mulanya itu gue dan yang laen beradu argumen via SMS soal tanggal kita bukber. Ya karena pada sibuk dengan kerjaan dan urusannya sendiri kita masih sibuk nyari tanggal yang semuanya itu free.

Dan diambillah 3 pilihan :

  1. Gue ngusulin hari Sabtu, tanggal 11 Agustus
  2. Indah ngusulin hari Kamis, tanggal 9 Agustus
  3. Nah si Prima maunya hari Selasa, 14 Agustus

Gue sempet kesel sama mereka yang kalo dikabarin via sms gak pernah dibales. Giliran gue males dan gak mau nunggu lagi balesan mereka besoknya pada ribet ngomongin bukber. Ya gimana gak kesel coba, udah disuruh netapin tanggal tapi pada gak ada kabar, nah pas gue inisiatif buat nyari tanggal, mereka pada gak setuju. KESEL GAK SIH LO KALO JADI GUE??!!

Iya kita emang sahabatan dari SMP. Tapi bukan berarti kita gak pernah berbeda pendapat, gak selamanya persahabatan itu manis-manis aja jalannya. Yaudah dari ketiga pilihan itu gue terserah aja, yang pasti gue gak bisa yang hari Selasa itu.

Nah Waktu hari Rabu kemaren gue di mention sama Fika

Gue kaget dong langsung, gue pikir tuh gak jadi, karena semuanya pada gak ada kabar lagi, dan ada juga yang gak mau dateng kalo 1 gak dateng, yaudah gue reply lagi deh tuh … dan seterusnya. Akhirnya gue, fika, sama desy bisa, tinggal Indah sama Prima yang gak jelas. malemnya indah sama prima bisa, tapi mereka pada bawa pacarnya -____-” agak kesel sih, tapi yaudah lah dari pada gak dateng sama sekali kan?

Dan hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Kita sepakat buat buka di Pizza Hut  PASARAYA. Kamis gue masih kerja dan pulang jam 5 sore, dari siang sampe sore Handphone gue penuh sms anak-anak. Gue udah bilang kalo gue harus kerja dulu, jadi pasti telat sampe sana, dan bener aja… Hari kamis itu dari pagi sampe jam 4/setengah 5 gue bener-bener free. Gak ada kerjaan. Sampe akhirnya jam setengah 5 lewat kerjaan mulai pada berdatangan. errr kenapa bukan dari tadi aja? pikir gue dalem hati, tapi yaudah lah.. Dan tiap gue ngerjain kerjaan, gue selalu ngeliatin hp dan jam.. Temen gue berisik banget! Siapa lagi kalo bukan si Prima! iya dia udah dateng duluan dan nyuruh kita pada cepetan datengnya. Wey kan gue udah bilang gue kerja balik jam 5!!

Gue bukannya gak mentingin temen atau gimana, tapi ini kerjaannya emang harus hari itu juga, gak susah sih, tapi emang agak lama ngerjainnya. Dan ketika gue lirik jam tangan ternyata udah JAM 17.30!!! OMG gue panik kebakaran jenggot. bukan takut apa-apa, cuma macet doang yang gue pikirin -__- dan setelah selesai semua kerjaannya gue mau pamit pulang deh tuh, tapi gue disuruh buka dikantor, kayaknya ada yang lagi ultah deh soalnya ada PHD (Pizza Hut Delivery) yah sama aja dong, gue bukber juga di PH. mending gue langsung caw aja. Yaudah gue dikasih pulang tuh.. Gue jalan udah kaya dikejar anjing, mungkin orang ngeliatnya gue jalan setengah lari kali ya, gue liat jam udah tinggal 15 menit lagi jam 6 sore. yaudah gue inisiatif beli minuman dulu ajalah, buat jaga-jaga kalo magrib dijalan. Eh bener aja, gue kena macet yang gak terlalu parah sih, tapi tetep aja macet kan. Dan gue liat jam, udah jam 6.. gue bingung, ini udah adzan apa belum, soalnya disepanjang jalan gue gak denger ada suara adzan, yaudah gue tahan dulu deh minumnya sampe gue kepikiran buat sms Fika buat nanya “Udah adzan ya?” dan parahnya dia bales “Gak tau dah” JEGER!!! dengan keyakinan dan Alhamdulillah ada tukang minuman yang naik ke 75 dan ngejualin itu minuman dan bilang “Ayo minumnya minumnya udah adzan udah adzan” Yap! tanpa lupa membaca do’a gue minum dengan lahapnya (emangnya makanan)

Sesampenya di Blok M gue harus jalan dulu buat ke Pasarayanya, dan gue sempet salah jalan -__- gak salah juga sih, cuma kelewatan dikit aja (ngeles) gue nelpon Fika buat dijemput dan …. Sampe deh…….

Ada Indah dan pacarnya, Prima dan pacarnya..

Pacar lo mana Nid?

(Pacar gue lagi sibuk dimasa depan buat mempersiapkan pertemuannya dengan gue #tsaah)

Dan semua loyang pizza dibabat oleh kita ber7. Gak ada jaim-jaim kecuali si Prima, ya karna ada pangerannya kali ya.. AAAAAAAAAAAAAAAAAhhhh Akhirnya gue bisa bertemu para sahabat gue juga…… MISS YOU SO MUCH FRIEND!!

Yeah, saat-saat seperti itu yang gue kangenin dari kalian, ya walaupun ada yang ngeselin tapi kalian tetep my best!! Kita ketawa gak ada habisnya, semua pembicaraan seakan jadi lucu, padahal gak ada yang harus diketawain. Iya kita itu kalo ngumpul emang gitu, dan justru itu yang bikin gue lupa kalo udah malem. Dan pastinya kita sempetin juga buat foto-foto. Ini sepertinya wajib kalo kita udah ngumpul. Ini sebagian fotonya

wajah-wajah kekenyangan

Dikit aja ya, jangan banyak-banyak..

Nah setelah kita cukup lama disana, Prima pamit duluan, katanya sih mau nonton, nonton di malem Jumat gitu nonton apaan ya? -__- Setelah dia pergi, kita gak langsung pulang gitu aja, masih ada bukber ronde ke 2. Yap. kita pindah ke KFC. Jangan heran sama kita ya😀 Ini ada lagi foto setelah kita mau pulang.

Dan waktunya pulaaaaaaaaaaaaang!!!!!!! Udah jam 9. Gue kalo pulang malem bisa-bisa tidur di depan pintu rumah gara-gara gak udah dikunciin pintu -_-

Dan malam itu adalah………………. BEAUTIFUL DAY.. Malam yang menyenangkan, malam yang lepas, malam yang tak kulupakan pokoknya. I Love You Deprinnava :* {}

One thought on “Ingatlah Hari Ini (9-8-12)

  1. Pas ditanya “Pacar Lo mana Nid?”
    Jawab aja lagi nyangkut di hati orang
    Wkwkwkwkwkwk………

    Di jaga terus persahabatannya DEPRINNAVA!!!

Leave a Reply

