Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part7


Assalamualaikum…………………………..

Masih dalam suasana Lebaran nih ya, gue mau ngucapin spesial buat pembaca setia Blog gue, temen-temen di Twitter, Facebook,  Youtube, Temen rumah, TK, SD, SMP, SMK, Kuliah, Kerja, dan semua-muanya deh ya

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

Minal Aidin Wal Faidzin..

Mohon maaf lahir dan batin ya🙂

Nah gue mau minta maaf nih karena postingan #part7 ini agak telat, iya dikarenakan kesibukan mempersiapkan hari raya. Udah mau ngepost eh ada tamu dateng, tamu udah pulang guenya yang diajak pergi kerumah sodara… begitu seterusnya sampe siang ini gue lagi mengurung diri di kamar buat ngepost padahal di depan ada sodara gue (jangan ditiru).

Oke.. kita ngomongin cerita gue di minggu ke 7 ini.

APA UDAH MINGGU KE 7 NID???????!!!! UWOOOOOOOOOOOOW!!

Umm iya gitu deh, gak terasa ya? mulai dari minggu pertama kalian masih inget gak postingan gue yang #part1 ? kalo lupa atau belum baca, masih ada kesempatan kok buat ngikitin jalan cerita pengalaman gue🙂

Nah diminggu ke 7 ini gue gak banyak produktif kerja, kerjaannya disana adalah ngomongin tentang lebaran, mudik, baju baru, kue lebaran dan lain-lain.. Pada hari terakhir kerja kemaren (hari Kamis) sebelum libur lebaran, kantor seketika berubah jadi taman bermain anak! Iya. para pegawai kantor sana kerja dengan mengikut sertakan buah hatinya ketempat kerja. Karena apa? Ya tau sendiri kan kalo libur lebaran itu pasti para pekerja rumah tangga udah pada pulang kampung buat berlebaran dengan keluarganya dikampung halaman, nah jadi daripada dirumah anaknya sendirian dan gak ada yang jagain jadi pada di bawa ke kantor deh.

Ada anak yang namanya Nadin. anak ini aktif banget, saking aktifnya sampe hiperaktif. Kalo ada pepatah yang bilang “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” si Nadin ini malah melebihi Mamanya, anak itu berlagak seperti pekerja kantoran yang sangat super duper sibuk, padahal usianya baru menginjak 5 tahun. anak berbadan gemuk ini terlihat sangat lucu ketika berbicara dengan bahasa Inggris. Pelafalannya tidak begitu jelas, tapi dia tau apa yang dia omongin itu. lucu banget! Gak lama Nadin dateng, ada lagi anak pegawai situ, bawa anaknya juga. Perempuan juga! tapi umurnya masih 2,5 tahun. gak kalah lucunya karena rambutnya melingkar-lingkar! KERITING!! aiih lucu banget deh. Kantorpun jadi rame banget karna ada 2 anak itu. Nadin dan Putri.

Dan gue ngeliat ada seorang pegawai yang tadinya kesel karna ada masalah dan ketika ngeliat 2 anak itu dia langsung ikut senyum dan ketawa. Ternyata tingkah anak kecil itu pengobat amarah orang dewasa ya🙂

hemm apa lagi ya?? karna udah lama kepending gue jadi lupa -__- Segitu dulu deh ya… nanti tunggu #part8 nya ya.. oh iya gue mulai masuk kerja lagi hari kamis ini, jadi part8 nya cuma kamis sama jumat. Gapapa ya?🙂

See You………..🙂

Leave a Reply

