Postingan Yang Tertunda


Huuuuuuuuh *menghela napas panjang*

Akhirnya gue bisa mosting lagi setelah sekian lama gue punya kegiatan baru. Ya gue udah jadi seorang mahasiswi. Berat sebenernya memikul kata “maha” didepan kata siswi. Oleh karena itu jangan mengecewakan bangsa karena kita sebagai mahasiswa/i adalah generasi penerus bangsa ini
Hem harap maklum aja ya, ini gue update via mobile.. Ya udah sebulan gue gak ngepost rasanya kangen banget buat nulis lagi. Dan karena modem gue abis yauda deh gue mosting dari handphone dulu buat ngabarin ke kalian semua kali gue bukannya mau ngelupain tugas gue buat ngepost tapi emang karna waktu gue terkuras banget.

Nanti gue bakal ngepost lebih lengkap lagi kok tenang aja. Oh iya gue juga belum ceritain tentang akhir dari cerita gue yang #part itu kan? Tenang ya gue pasti ngepost lagi kok🙂
Maaf ya kalo tulisannya berantakan. Keterbatasan setting kalo di handphone🙂

Hem itu dulu ajaya…
Maaf terlalu lama membuat kalian (my blog readers) menunggu postingan gue🙂
Love you :*

One thought on “Postingan Yang Tertunda

Leave a Reply

