Kalian Sahabatku


Hai semuanya🙂

Akhirnya gue bisa mosting lagi nih, ya walaupun disela-sela ngerjain tugas kuliah.

Malam ini tuh gue ngerasa sepi banget, kenapa? karena gue ngerasa dunia gue yang sekarang itu beda banget dengan dunia gue yang masih jamannya sekolah. iya beda banget! Kalo dulu gue masih bisa main-main, nyontek, cabut bareng-bareng. nah kalo sekarang jarang banget malah gak bisa yang namanya main-main gitu. gue juga heran. Kuliah itu gak sesimpel sewaktu kita nonton di FTV!!
kalo di tv kita liat anak kuliahan itu dateng siang, nongkrong sama temen, maen ke mall, ngobrol ditaman, pulang seenaknya, tabrakan sama cowok terus jadian. itu tuh fiktif banget! gak ada tuh gue sebulan ini kuliah nemu yang kaya begitu -__-” yang ada malah sebaliknya. tugas numpuk, pulang malem, udah gak ada istirahatnya. ya tapi gue masih bisa nikmatin sih. Gimana mau cepet selesai kan kalo kitanya udah nyerah duluan??

Nah dari itu semua gue kangen banget masa-masa sekolah dulu. Kayaknya gue sekola 3 tahun bareng temen-temen gue itu gak kerasa sama sekali, perasaan tuh baru kemaren gue ikutan MOS bareng temen-temen, eh sekarang udah pada mencar-mencar dengan kesibukan masing-masing. Ada yang kuliah, ada yang kerja, ada yang pindah keluar kota. Suasananyapun beda banget! Gue kangen masa-masa sekolah dulu! gue kangen bisa tidur dikelas, gue kangen ngebolang sama temen sekelas, gue kangen semua tingkah laku kalian, GUE KANGEN KALIAN!!

Mungkin kita akan sangat jarang lagi buat ngumpul bareng kayak dulu, tapi gue tuh ngerasa kita masih sama-sama, ya walaupun jarak memisahkan kita semua. Gue baru ngerasain kalo GAK ADA YANG BISA GANTIIN POSISI KALIAN sebagai sahabat gue. iya sahabat! bahkan kalian udah jadi keluarga gue.

Susah emang nyari yang namanya sahabat. tapi Alhamdulillah gue ketemu kalian semua. Gue sayang sama kalian, gue jadi sedih deh nih😦

Ya dimanapun kalian berada sekarang, gue cuma mau bilang kita (AP2) harus bisa sukses semua ya. jangan mau kalah sama yang lain. kita itu wanita-wanita yang kompak, hebat, solid, tangguh, ceria, semangat, gak mudah putus asa pokoknya. kita harus nunjukkin bahwa kita itu bisa berhasil ya🙂

Sumpah deh kalo dikasih permintaan gue mau minta waktu dimundurin 3 tahun lalu. gue gak mau nyia-nyiain waktu 3 tahun cuma sama beberapa orang. gue mau dari kita pertama masuk itu kita ya sekelas. kayak kita pisah kemaren. sekelas.

Betapa bodohnya dulu kita membuang kesempatan yang sangat berharga, kita sempet-sempetnya milih temen?! sekarang?? orang yang kita benci sekalippun pasti kita rindukan iya kan??

Guys, kapan ya gue ketemu dan dapet sahabat-sahabat yang kaya kalian lagi……

2 thoughts on “Kalian Sahabatku

Leave a Reply

