Di Balik 2013 Terdapat 2012


Assalamu’alaikum………

HAAAAAAAAAALOOOOOOOOOO

Udah setahun nih nggak ngeblog, tangan ini gatel banget rasanya mau nulis, tapi apa daya modem gue abis begitu saja akhir tahun kemaren, dan sekarang gue wifi-an (pake handphone gue juga tapinya). Oh iya belum ngucapin tahun baru.

HAPPY NEW YEAAAAH!!!!!! \m/

Yap, agak ketinggalan mungkin kalo gue baru ngucapin tahun baru disini, tapi daripada nggak kan ya? *ngeles terus*

Oke di tahun ini resolusi gue simpel sih sebenernya, nih:

  1. Lebih rajin ngurus blog, (mosting minimal 1 bulan 4 kali)
  2. Lebih serius dalam perkuliahan
  3. Gak nunda-nunda nulis lagi
  4. Semua keinginan gue tercapai. (HARUS!)
  5. Lebih bijak dan dewasa lagi
  6. SEHAT SELALU!

*itumah gak simpel Nid! banyak itu!*

Ya namanya juga manusia, kalau minta pasti gak cuma satu kan?

Semoga ditahun 2013 ini aku, kamu bisa bersama dan kita semua mendapatkan hasil dari apa yang telah kita lakukan di tahun 2012 yang lalu. Karena dibalik kesuksesan terdapat usaha yang optimal, dan dibalik 2013 ada 2012🙂

Segini dulu ya, nanti lanjut lagi. HAPPY NEW YEAAH!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s