Dia Nggak Peka atau Nggak Peduli?


kode

Hallo kamu-kamu.

Ujan-ujan gini pasti pada duduk deket jendela deh, ngeliatin hujan yang turun sambil mengenang masa-masa indah kamu bisa deket dengan gebetan, iya kan?

Udah deket aja senengnya bukan main, apalagi kalau bisa jadian ya? Mungkin kamu udah nggak butuh hujan lagi untuk mengenang masa-masa PDKT itu. Tapi apa kamu sampai sekarang belum berani ungkapin perasaan kamu ke gebetan? Kenapa? Mungkin alasannya bisa jadi seperti ini:

  • Nggak ah, dia kan gak suka sama aku
  • Gak mau deh, nanti ditolak
  • Nanti kita malah gak bisa deket lagi kayak gini, ataauuu….
  • Aku kan cewek masa aku duluan sih

Ya mungkin ada alasan-alasan lain yang membuat kamu tuh gak bisa bilang secara langsung pada doi, tapi sampai kapan?. Gimana kamu tau bakal diterima atau ditolak kalau ungkapin aja gak mau. Emangnya dia itu siapa harus tau dengan sendirinya kalau kamu itu sedang menunggu dia?

Gak ada yang lebih ngenes dari menunggu orang yang tidak tau kalau sedang ditunggu.

Dan buat kamu-kamu yang sering banget ngasih kode buat gebetan, coba deh pelajarin dulu. Reaksi dia itu gimana? atau mungkin kode kamu itu sulit buat dia mengerti.

Kalau kamu tiap hari ngasih kode ke dia lewat tweet di twitter juga harus liat-liat dulu, dia lagi online atau nggak. Kan percuma kamu ngasih kode tapi dia gak liat. Atau kalo dia lagi nggak online, kamu ngetweetnya kalau temen deketnya yang online, ya sukur-sukur temennya itu tau kalau kamu lagi ngasih kode ke temennya itu.

Tapi kalau kamu udah rajin banget ngasih kode ke dia, tapi dianya diem aja, mungkin dia itu GAK PEKA atau GAK PEDULI. Sedih emang kalo kode yang kita kasih gak direspon sama gebetan, tapi kamu juga harusnya sadar, DIAMnya dia itu apakah karna dia gak peka atau gak peduli? atau bahkan DIAMnya itu juga merupakan kode dari dia buat kamu? DIAM disini maksudnya kalau dia itu nggak punya perasaan yang sama kayak kamu. Mungkin aja kan kayak gitu? Jadi dia itu diam bukan karna gak peka ataupun gak peduli, tapi mungkin dia itu gak ada rasa sama kamu, makanya dia diam.

Jangan sedih dulu, kalau kamu mau ngasih kode ke dia baiknya sih jangan susah-susah, kan bisa aja dia itu nggak ngerti maksud kamu itu apa, kan? Ya jadinya coba deh kamu belajar lagi buat tahan sakit karna kode kamu gak ditenggepin doi. Oh iya pasti mental kalian itu sekuat baja ya, walaupun kamu udah bertahan sampe segininya dan dia tetep batu sampe segitunya kamu masih aja nungguin dia, nunggu dia sampai dia tau dengan sendirinya. Mungkin kamu harus nyuruh dia supaya bertapa dulu biar dia tau perasaan kamu ke dia kali ya.

Yaudah selamat menunggu deh ya….. hingga akhir zaman…🙂

One thought on “Dia Nggak Peka atau Nggak Peduli?

  1. entah kenapa ya? dari pengalaman saya itu, mayoritas wanita yang senang bermain “kode” sementara para pria dengan ke-tidak sensitif-annya sangat susah untuk menangkap sekaligus menerjemahkan “kode” tersebut, hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s