Entah Ini Tulus atau Bodoh


Kamu masih menyimpan rasa kepadanya?

Iya, dia yang selalu membuatmu menangis

Dia yang selalu membuatmu terluka

Dia juga yang membuatmu menjadi buta

Apa kamu sadar melakukan apapun yang dia suka hanya untuk membuatnya menyadari keberadaanmu?

Coba lihat dirimu sekarang. Kamu kacau, kamu berantakan!

Kamu tidak seperti dirimu yang aku kenal.

Jauh sebelum kamu mengenalnya.

Dirimu itu berharga, lebih berharga dari yang pernah kau bayangkan.

Bukan, bukan dia yang berharga!

Dia yang membuatmu menjadi seperti ini.

Dia menghancurkan hidupmu!

Bahkan menyadari keberadaanmu saja dia tidak.

Coba kamu bercermin sekarang

Apakah kamu benar-benar mencintainya?

Atau ada kebohongan di matamu?

Entahlah, aku tidak tau ini tulus atau bodoh.

Namun yang jelas, aku disini menjagamu

Menemani di setiap langkah kakimu

Aku ingin sekali ada di dekatmu

Mendekapkan tubuh ini, agar kamu tau

Bahwa aku yang selalu menyebutkan namamu di setiap do’aku

Aku selalu berharap Tuhan menyampaikan salamku padamu

Walaupun hanya dalam mimpimu

Hanya untuk membuatmu sadar

Ada aku di sini

Di tempat pertama kali kita bertemu

Aku yakin kamu akan kembali

Meski aku tau ini bodoh

Namun ketulusan ini akan selalu menjadi pemenang

Semoga…..

Leave a Reply

