Bahagianya Menjadi Generasi 90-an


Ada gak disini yang anak 90an? ayo ngacung!! Kemaren malem gue sempet berkeliaran di twitter, nah pas lagi liat timeline nongol seekor @landakgaul lagi ngomongin soal anime jaman dulu.. dan pas gue kepoin timelinenya dia, gue langsung ngerasa masuk ke dalam mesin waktu. Gue langsung berada di jaman dimana film anime itu lagi banyak-banyaknya.

Pasti bahagia banget deh waktu kecilnya anak 90an. Iya waktu kecil, jaman dimana anime itu buaaaanyak banget!! jaman dimana menjadi surga bagi anak-anak, beda dengan sekarang. Anak jaman sekarang tuh gak kenal Hachi, gak kenal Hunter x hunter, gak kenal Pikacu, gak kenal Slam dunk, gak kenal Ninja Hatori, gak kenal film-film seru jamannya kita, generasi 90an. Kalaupun kenal paling taunya doraemon karena sampe sekarang masih ada.

Coba deh liat gambar dibawah ini.. Ya siapa tau bisa bernostalgia~

0detective_conan_1024x7608

images (27)

images (30)

images (29)

honey bee hatchi sebatang kara

chibi

sailormoon

captain-tsubasa

dragonball

sakura

yu gi oh

48f55_Ninja-Hattori

images (31)

Nah itu beberapa dari anime yang gue tonton dulu, dan itu seru banget!! Keren!!! Gak pernah mau ketinggalan tiap episodenya. Tapi sekarang udah jarang liat anime itu di tv, sekarang jamannya sinetron. Anak kecil aja main sinetronnya pacar-pacaran, dulu mah boro-boro -___- tapi jangan pikir gue setua itu ya, gue masih semester 2 kok -,- tapi gue bangga banget jadi generasi 90an, ya karna film anime-nya keren dan banyak. Anak kecil itu nggak bisa dikasih tontonan yang berat-berat kayak sinetron, mereka tuh harusnya dikasih nonton film animasi gitu, kan jadinya mereka bisa berimajinasi. Itu sebenernya enaknya nonton anime.

Kalian kenal gak tokoh-tokoh diatas tadi? kalo kalian tau berarti kalian udah dewasa, diumur ya. Aduh pokoknya kalo jelasin anime-anime itu gak bakal ada abisnya deh! Yang jelas, kita (yang anak 90an aja) boleh berbangga diri karena kita termasuk anak yang bahagia dengan bisa melihat anime di tv dan nggak sibuk dengan gadget seperti kebanyakan anak kecil jaman sekarang.

Nah ayo kita buat anak jaman sekarang tau film apa yang bagus buat ditonton sesuai umurnya🙂

2 thoughts on “Bahagianya Menjadi Generasi 90-an

  1. wah itu mah kartun jaman gua semua… jadi inget pas masih kecil ngadu tamiya, main kartu pokemon, terharu waktu nonton film hachi, sampe maen bola pke gaya tsubasa hahahaha…

Leave a Reply

