The Busiest Month


Selamat malam kamu-kamu.

Maaf banget karena gue belum ngepost lagi 3 mingguan ini, Maret ini gak tau kenapa gue ngerasa sibuk banget. Jadwal kuliah gue yang acak-acakan mengharuskan gue harus ke kampus hampir setiap hari dan rata-rata kelas pagi terus. Ditambah lagi deadline motret yang…… gitu deh. Dari sini gue belajar banyak banget tentang manajemen waktu, gak boleh melewatkan sedetikpun waktu karna itu berharga banget.

Gue juga ngedrop banget setiap hari harus beraktivitas hampir tanpa henti dan istirahat, dan akhirnya gue sakit (sakit biar kayak orag-orag). Semenjak masuk kuliah, gue itu belum pernah sakit loh padahal temen gue udah pada sakit-sakitan deh tuh, tapi Alhamdulillah gue setrong🙂 dan sekarang saat gue ngetik tulisan ini, udah banyak banget tissu yang gue habiskan hanya untuk flu -_- iya gue awalnya radang, terus badan gue panas lumayan tinggi, terus gue meler. iya meler kayak Bo di film Shinchan.

Niatan buat ngepost selalu ada, tapi rasa males itu selalu aja menghantui gue. Contohnya nih pas gue pulang kuliah di jalan udah bikin konsep nanti mau nulis apa aja, tapi realitanya sesampainya di rumah gue udah nyalain laptop nih tapi mau makan dulu, nonton tv dulu, twitteran dulu (ya walaupun cuma scroll timeline doang) tapi itu berlangsung lama, dan akhirnya gue ngantuk dan tidur, dan pikiran gue saat mau tidur adalah “masih ada besok ini”. itu yang bikin gue gak ngepost-ngepost selama 3 mingguan ini. Emang sih ya kalau nggak punya deadline kerjaan jadi numpuk.

Semenjak itu, kalau ada tugas-tugas kuliah yang bisa gue kerjain saat itu, ya langsung gue kerjain. Biar nggak kepikiran aja gitu.

Tapi bener deh, Maret ini sibuk banget! tanggal merah sih ada, tapi kerjaan dan tugas-tugas deadline itu yang nggak ada liburnya. Sepertinya sih ya gue dilatih disiplin disini, supaya nati kalau udah lulus dan kerja misalkan ada kerjaan yang di deadline gue udah biasa aja karna di kampus udah sering ngerjain deadline kayak gitu.

Karena waktu gue banyak dihabiskan di kampus, gue jadi punya keluarga baru, seharusnya sih udah lama, tapi semakin kesini semakin seru. Keluarga dalam organisasi photography kampus, Kaphac32. Mereka tuh melatih kesabaran, kerja keras, mandiri, tanggung jawab, solid, pokoknya semuanya deh. Banyak banget perubahan yang gue rasain, tapi ya itu tadi waktu gue untuk keluarga minim, ya untungnya sih orangtua gue bisa ngerti. Nanti deh ya gue ceritain lebih jelas di postingan selanjutnya tentang ukm yang gue ikutin itu, soalnya banyak banget ceritanya🙂 Oh iya tadi juga gue bareng caang lainnya bantuin anggota buat foto wisuda yang diadain di kampus. Dan itu EMEJING!!! sebenernya udah 2 kali sih, tapi yang pertama gue nggak bisa dateng, dan baru tadi ngeliat dan…… ya begitulah :’) ilmu gue bertambah lagi.

Nah berhubung besok udah bulan April, gue cuma mau ngasih tau aja nih, kalau misalnya ada yang ditembak besok, itu bisa jadi cuma APRIL MOP.

Karena gue liat di twitter banyak banget yang bikin #Aprilwish ya bolehlah gue ikutan juga *gak mau kalah*. Simpel sih sebenernya, gue cuma mau di bulan April nanti apa yang gue butuhkan itu terpenuhi, karna apa yang kita inginkan itu belum tentu kita butuhin, tapi kalo yang kita butuhkan udah pasti kita pengen juga kan?

Oke itu aja sih sebenernya, jadi sekali lagi maaf banget karna gue lama ngepostnya dan terima kasih buat yang udah ngingetin gue buat terus mosting🙂 Thank you…….

Leave a Reply

