Thanks For The Lesson


nidas
*menghirup udara di tahun 2014*
Hallooo…Ternyata gue udah satu tahun nggak nulis disini ya, gak berasa banget kita masih dikasih kesempatan menghirup udara yang penuh dengan polusi dan masih bisa merasakan hiruk pikuk juga kerasnya Ibukota.Mungkin ini udah basi banget buat ngucapin “Happy New Year” disini, tapi kali ini gue mau melihat dan mengingat-ingat kembali peristiwa selama satu tahun belakangan ini.

Banyak banget pelajaran yang gue dapet selama tahun 2013 mulai dari pelajaran tentang kesabaran, lapang dada, bijaksana, ditahun itu juga gue menemukan banyak hal dari teman, sahabat, keluarga dan banyak orang lain yang mengajarkan gue untuk hidup lebih baik lagi. Tanpa kita sadari sebenarnya alam itu mengajarkan kita buat lebih peka terhadap lingkungan, ahh sebenernya peka disini berguna juga dalam “hal yang lain”.

Intinya sih tahun 2013 itu gue bertemu dengan orang-orang baru, pelajaran baru. Banyak banget pengalaman yang gue dapetin ditahun itu, pengalaman yang mungkin belum tentu orang lain dapetin, pengalaman yang juga membuat hati ini meracau sendiri. Semua kenangan-kenangan itu masih tersimpan dalam kotak ingatan gue.

Dan kalau ngomongin urusan percintaan, mungkin teori gue ini bisa menggambarkannya.

Dan ternyata hidup itu seperti sebuah halte. Tempat dimana ada orang menunggu angkot yang datangnya cepat, ada orang yang menunggu lama, bahkan ada pula yang memilih tetap bertahan di halte walaupun banyak angkot lain yang dapat menjadi alternatif angkot yang ditunggunya.

Tapi, pada akhirnya angkot yang ditunggu pertama akan kalah dengan angkot yang selalu ada.

Hidup itu pilihan. Pilihlah angkot yang membuatmu merasa aman dan nyaman, jangan asal cepat, kalau tidak tepat? akan menjadi sesat.

Ya itu aja dulu ya buat pembuka di tahun 2014 ini, jangan lupa buat ngelist mimpi-mimpi di tahun ini ya! oh iya kita juga harus mulai biasain nulis 2014 yang bener! Pasti masih banyak diantara kalian yang kesandung jadi nulis 2013 kan?😀

Oke, kalau cerita kalian ditahun 2013 yang tak terlupakan apa? Boleh share di comment box!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s