Terbangun Setelah Tiga Bulan Hibernasi


image: Nida

image: Nida

Fiuuuh….

Ternyata udah tiga bulan gue menelantarkan blog ini. Maaf banget nih buat temen-temen yang udah nanyain blog gue terus kapan ada postingan barunya. Mungkin kalau engga ada kalian (blog reader gue) blog ini pasti gak bakal gue update lagi nih.

Tiga bulan. Nyesek juga sih gue waktu tau udah selama itu gue engga mosting dan berbagi cerita gue ke kalian semua. Padahal tuh ya, tiap bulan gue selalu menulis dan ujung-ujungnya gue mau publish disini, tapi kenyataannya berbeda. Tulisan dan cerita-cerita itu hanya bisa nemplok lucu dalam kotak draft.

Kalo mau jujur gue sih sedih. sedih banget. Gue seperti bukan gue yang dulu, gue sibuk dengan semua kegiatan di dunia nyata, dan bulan April kemarin gue juga bertugas mengedit foto wisuda di kampus. Entahlah, gue ngerasa ga seperti gue yang dulu aja. Dan setelah gue berhibernasi dari dunia per-blog-an selama tiga bulan ini, gue juga ngerasain ada yang kurang aja kalo engga cerita disini

Ada beberapa temen yang suka nanya ke gue, mulai dari SMS, whatsapp, bahkan waktu ketemu langsung ada yang nanyain “Kapan nih Nid posting blog lagi”, “Gue baca postingan terakhir lo itu bulan Februari, kok gue liat lagi belum ada yang baru sih Nid?”, “Ngepost lagi dong Nid, gue nungguin tauk!”. Aaaahhh gilak! Gue merasa ketampar banget dengan pertanyaan itu, yang gue pikir gak ada yang peduli dengan blog ini, gak ada yang baca tulisan asal-asalan gue yang gak jelas disini. Ternyata? ada yang segitu perhatiannya sama blog ini, ada yang kangen baca tulisan ngawur gue, ada yang.. Ah, nanti gue terbang kalo dilanjutin.

Yang pasti, sejak saat itu gue berusaha untuk konsisten seperti dulu, walaupun gue rasa itu sangat sulit dijalanin. Tapi karena ada yang menunggu terlalu lama, gue akan kembali produktif lagi kawan🙂

Ya karena gue soal tunggu-menunggu udah berpengalaman bangetlah, ya entah itu menunggu selama bertahun-tahun dan tetap enggak jelaas udah hatam banget dan ngerti banget rasanya kaya gimana.

Ya jadi, gue gak mau temen-temen nunggu terlalu lama untuk membaca cerita yang sebenernya tuh ya gak penting banget, tapi Alhamdulillah🙂

Terima kasih sekali lagi udah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini.

Selamat siang, semoga hari kalian cerah seperti langit hari ini ya🙂

See ya :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s