Pesan Untuk Para Secret Admirer

Selamat malam kamu-kamu.

Hari ini udah ngapain aja? Ngeliatin hujan lagi? mandangin dia diam-diam lagi? stalking timeline-nya walaupun dia gak update lagi?

quote

Apa kamu-kamu masih suka sama dia? Itu tuh orang yang tiap hari kamu kepoin terus timelinenya. Iya diam-diam pastinya. Masih? Sering? Susah ya buat berenti? Ya sekarang kamu tau kan rasanya gimana? Tau kan rasanya mencintai tanpa diketahui oleh dia yang kita cinta? Enak gak? Sedih gak?

lanjut

Dia Nggak Peka atau Nggak Peduli?

kode

Hallo kamu-kamu.

Ujan-ujan gini pasti pada duduk deket jendela deh, ngeliatin hujan yang turun sambil mengenang masa-masa indah kamu bisa deket dengan gebetan, iya kan?

Udah deket aja senengnya bukan main, apalagi kalau bisa jadian ya? Mungkin kamu udah nggak butuh hujan lagi untuk mengenang masa-masa PDKT itu. Tapi apa kamu sampai sekarang belum berani ungkapin perasaan kamu ke gebetan? Kenapa? Mungkin alasannya bisa jadi seperti ini:

lanjut

Apa ini nyata? :'(

Ini merupakan postingan gue yang ke 100, *applause* dan entah kenapa pas banget waktunya, awal gue bikin blog temanya sama tentang beginian juga dan sekarang yang ke 100 begini juga 🙂

Waktu bikin postingan ini, dan sampai selesai bikin postingan ini mungkin gue masih degdegan, gemeteran, panas dingin dan apalah itu nama sodara-sodaranya…

Waktu lagi online entah mengapa gue terbengong melihat jalan raya, padahal gak ada yang menarik, tapi gatau kenapa mata gue tertuju ke jalan raya terus, dan tiba-tiba aja gue ngeliat seorang pesepeda membelokkan sepedanya ke kiri! ke oren!! haaaaaaah???!!!! gue langsung tersadar disitu! dalam pikiran gue udah bertanya-tanya apa orang itu “dia” atau hanya halusinasi gue aja yang selalu inget “dia” tapi kenapa orang itu ke situ??? 😥  jantung gue tiba-tiba berdetak cepet, cepeeeeeet banget!! sumpah cepet banget!!

Lanjut!!

Tidak Mengerti

Ini hari harusnya gue senang karena hari ini upacara hari guru dan gak belajar. Iya gak belajar, hal yang paling disenangi para pelajar, tapi gue juga sadar GUE UDAH KELAS TIGA!!! tapi tetep aja nyantai…  Ini seharusnya dihindari, tapi entah mengapa gue jadi males buat belajar, padahal gue udah buat rencana-rencana setelah gue lulus nanti, ya tapi gue masih nyantai -____-

Tapi justru dibalik sekenangan gue itu ada yang sangat membuat gue speechless, shock dan masih banyak lagi pokoknya. serius ini!!

Kenapa Ya Allah?? kenapa dia datang lagi?? dia emang selalu dihati tapi kenapa secara tiba-tiba begini ya Allah?? 😥

Ya waktu gue lagi di kelas maenin hp, kebiasaan buka twitter dan pas lagi ngecek mention

 

JENG JENG JENG!!!

Orang itu nge RT tweet yang ngebawa-bawa nama dia!!

Padahal itu udah lama!!

#TIBATIBAMATI

 

Anjrit, udah kaya orang kesurupan gue ngliatnya!! gak percaya banget sumpah dah! Perasaan gue bener-bener campur aduk saat itu, gak bisa di kontrol

bener-bener gak tau harus seneng, sedih, kesel, marah, atau apapun!!!

Jantung gue udah kayak bencong yang lagi di rajia kantip dan mau kabur sekenceng-kencengnya!!

HAAAAAAH!!!!!!!

*pada mati*

 

Kalian tau gak sih? 😥 baru kali ini gue begini, baru kali ini gue dibikin galau terus, baru kali ini gue bener-bener bisa cengeng se cengeng cengengnya gue, dan baru kali ini gue merasakan hati gue yang kayak gini ke orang.

BARU KALI INI!

Gue nggak ngerti apa kelebihan dia dari yang lainnya, sampe sampe gue udah kayak pake kacamata kuda! gak bisa berpaling walaupun sering kali memalingkan ke orang lain. tetep gk bisa Ya Allah 😥

Makanya waktu dia ngeRT gue gak ngerti kenapa bisa padahal gue gak ngefollow dia, dan tweet itu tuh udah lama banget, lama banget!!! 😥

Gue sebenernya gak mau percaya apa kata temen-temen gue, GAK MAU!!

Kenapa???

GUE TAKUT!!! SUMPAH! Gue takut 😥 gue takut kalo makin sayang sama dia 😥

Dan gue sadar gue gak boleh begini terus, gue gak boleh terus terusan begini! gue bisa GILA!! gila karna dia!!

10 bulan gak ketemu justru malah bikin gue semakin kagum sama dia, KAGUM ya KAGUM!!

tapi apa setiap pandangan pertama itu susah dilupain??

Kenapa bisa begitu?

Udah terlalu banyak air mata yang mengalir, tapi kenapa namanya masih terukir dihati?

Ya Allah, bener-bener nggak ngerti deh ya allah, rasanya pengen kembali seperti sebelum ketemu dia, sebelum banyak masalah terjadi…….

Tapi ya Allah, berkat dia aku banyak belajar, berkat dia aku jadi dewasa, berkat dia pula aku bisa bersikap seperti sekarang ini, dia itu bagai guru bagiku..

eh eh bukan, jangan guru, dia itu bagai motivator gue, berkat dia gue bisa memahami hidup, berkat dia gue bisa merasakan apa arti dari ‘cinta’ itu sendiri, dan berkat dia pula gue jadi mencintai alam ini, berkat dia juga gue selalu bersyukur…

Semua itu karna Engkau Ya Allah, engkau yang mengirimkan dia, Engkau yang menjadikan dia sebagai motivator dan inspiratorku Ya Allah…

Aku jadi sering cerita pada-Mu tentang dia Ya Allah

Aku tidak ingin minta lebih, tolong jaga dia saja untukku Ya Allah, jaga dia di setiap perjalanannya ya, titipkan salamku untuknya Ya Allah 😥