Kalian Sahabatku

Hai semuanya ๐Ÿ™‚

Akhirnya gue bisa mosting lagi nih, ya walaupun disela-sela ngerjain tugas kuliah.

Malam ini tuh gue ngerasa sepi banget, kenapa? karena gue ngerasa dunia gue yang sekarang itu beda banget dengan dunia gue yang masih jamannya sekolah. iya beda banget! Kalo dulu gue masih bisa main-main, nyontek, cabut bareng-bareng. nah kalo sekarang jarang banget malah gak bisa yang namanya main-main gitu. gue juga heran. Kuliah itu gak sesimpel sewaktu kita nonton di FTV!!
lanjut!

Advertisements

Aku…. Aku…. Aku Rindu Kalian

*nyedot ingus*

Umm Haaaaaaaaaay ๐Ÿ™‚ *suaranya bindeng*

Malam apakah ini?? Malam Minggu Sabtu ya? Oke singkat aja. Gue lagi iseng-iseng buka Facebook (iya gue udah lama gak buka sosmed ini) dan gue gak sengaja ngeliat acc temen gue.. Ya inisialnya itu adalah Halimah (Mami) Karena berhubung gue udah lama banget gak ketemu dia, gue kepoin aja fb mami, dan gue gak sengaja ngeliat ini..

KLIK MORE

Official Administration Only

Selamat berakhir pekan kawan….

Sesuai janji, gue mau ngepost spesial membahas tentang Administrasi Perkantoran 2. FYI buat yang gak tau, itu adalah kelas gue. Karena sekarang gue dan teman-teman udah LULUS (Alhamdulillah) jadi gue mau mengajak lo semua (AP2) buat mengenang kembali apa yang dulu pernah kita lakukan bersama selama 3 Tahun terakhir ini..

Mungkin dengan beberapa foto dibawah ini dapat membuat kalian bisa tersenyum atau bahkan tertawa geli mengingatnya dan gue harap kalian tidak melupakannya.. Semoga kalian terhibur ya di Minggu Malam ini.. Langsung aja Cekidot….

Liat Nid

It’s My Second World

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIII

*pasang petasan*

Apa kabar kalian My Blog Readers???? *kecup satu satu*

Pasti kalian udah pada tanya-tanya ya, ini yang punya Blog masih ada apa nggak, atau nanya apa gitu?? Ada gak?? Ada kan ya?? ๐Ÿ˜ฆ

Yaudah kali ini gue mau membahas tentang kegiatan gue selama …. *liat kalender*

Wah udah tepat 1 BULAN GUE GAK NGEPOST!!

Lanjut Nid

UN?? Udah dong :) LULUS?? Insya Allah :)

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Rasanya pengen banget screaming..

Akhirnya setelah menunggu sekian lama, menunggu untuk berperang… dan sekarang semua sudah berakhir. Bukan, bukan berperang adu jotos. Tapi berperang dengan UN. Iya tepat di hari ini, Rabu 18 April 2012 gue dan semua anak SMK di Indonesia udah selesaai. Iya. SE-LE-SA…I… Alhamdulillah ๐Ÿ™‚ Akhirnya bisa bebas juga.. Akhirnya gue bisa hibernasi.

Terus Nid?