Akhir Yang Manis di Semester 5

SELAMAT TAHUN BARU 2015!!!!!!!!!!!!

Semoga belum terlambat buat ngucapin Happy New Year buat kalian semua yang ternyata blog ini masih ada aja yang ngunjungin, entah nyasar, salah kamar atau emang kamu kepo, iya kamu.

Terakhir kali update blog ini tanggal 19 September 2014, udah 3 bulan blog ini gue telantarin lagi. Semester 5 dan segala macem tugas kuliah yang bikin gue selingkuh dari blog ini, tapi begitu sayangnya dia dan kalian buat gue balik lagi.

Semester ini banyak banget tugas yang out of the box, banyak surprise yang gue temuin di semester lima ini. Semuanya bikin gue ngerasa tertantang dan ngerasa harus nyelesain apa yang udah gue mulai. Yap! mulai dari dosen yang sangat susah untuk dideskripsikan, tugas yang nggak masuk akal, dan  malah ada dosen yang kalah rajin masuk kuliahnya sama gue, tapi absen gue bolong TIGAK! gimana bisak??!! udah gue jelasin begini begitu dan kemudian absen dibenerin sama dosennya, tapi setelah UTS lembar absen gue masih ada tiga dan sama sekali percuma gue udah ngadu ini itu -__- mau nggak mau gue ya harus masuk terus (emang udah masuk terus padahal).

Continue reading

Advertisements

@Kaphac32: Photography Travel Talkshow

Kaphac32 Proudly Present:

TALKSHOW

Buat kalian yang bingung Sabtu besok mau kemana, ini ada acara seru dari @Kaphac32 : Photography Travel dengan menghadirkan dua orang fotografer sebagai pembicara.

Talk Show ini bertempat di Depok Town Square (DETOS) tepatnya di area Food Square jam 3 sore. Jadi jangan ragu untuk datang, kita sama-sama diskusi tentang foto.

Ini acara untuk UMUM dan FREE jadi ajak semua temen-temen kamu dateng ke Talk Show ya 🙂 Dijamin bakal SERU dan BERMANFAAT, selain menambah wawasan bisa juga nambah temen.

See ya 🙂

From “Siswa” To “MahaSiswa”

images (26)

Halo kamu kamu, malem-malem gini lagi apa? lagi mikirin Ujian besok ya? oh iya mungkin sebagian dari kalian ada yang melaksanakan Ujian Kompetensi Keahlian besok ya? SEMANGAAAT!!! Abis UKK selesai tinggal mikirin Ujian Praktek dan…….. Ujian Nasional, ya kan? Ayo dikit lagi tuh, jangan sia-siakan perjalanan kalian selama 3 tahun itu berakhir hanya karna selembar kertas jawaban.Setelah lulus SMA/ sederajaat kalian mau melanjutkan kemana? Kuliah Kerja? atau…. Nikah? Ya itu sih emang hak kalian, tapi kalo pilihan terakhir emang udah yakin? udah siap?

Nah kali ini gue mau sharing sedikit perjalanan gue dari “Siswa” jadi “MahaSiswa”. Mungkin saat gue masih sekolah dulu ngeliat orang yang pulang kuliah tengah hari robek, bisa cabut, jalan-jalan terus, baru sampe kampus terus ketemu cowok terus tabrakan terus jadian, uumm oke itu gue terkena racun FTV. Tapi kenapa kehidupan anak kuliahan itu terlihat sangat nyantai, asik, bebas, ya pokoknya beda aja gitu sama sekolah.
read more