Bu Woer’s Birthday

Gue disini sebagai kameramen, ya walaupun kurang jelas gambarnya hehe maap deh, dadakan soalnya….

Tapi buat rencana ini sih udah lama, hmm mungkin dari kita semua belum masuk SMK kali ya (gimana caranya coba??)

Pertamanya sempet gagal, karna pas kita ke ruang BP bu Woer lagi ke toilet dan gak tau beliau ngeliat kita apa nggak, dan akhirnya kita balik ke kelas lagi…

Tapi abis itu langsung deh nyanyi……….. (sok suaranya keren)

Yaudah buat yang penasaran gimana ceritanya nonton aja nih videonya

Cekidot