Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part5


HUAAAAAAAAALOOOOOOOOOO!

APA KABAR??

Happy FREE DAY Friday

Gak nyangka ya udah hari Jumat lagi… Perasaan baru kemaren gue ngepost cerita #part4 nya… eeehhh sekarang udah #part5 aja..

Nah minggu ke-5 ini tuh gue bener-bener ngerasa udah akrab, betah, dan semuanya deh.. Dan bulan ini tuh bulan terakhir gue di kantor. Iya. Kan September udah mulai masuk kuliah. Bukan September juga sih, akhir Agustus juga gue udah mulai KMP (Kuliah Minggu Pertama). Waktu tanggal 1 kemaren gue sempet ngobrol sama pegawai situ. ini dia percakapannya :

Mba Nina : “Nida… Nida sampe tanggal 31 kan ya disini?”

Gue : “Umm tanggal 27 terakhir sih mba.. soalnya tanggal 28 udah mulai kuliah.”

Mba Nina : “Yaaaah Nidaaa… Lanjutin lagi dong..” *nada kecewa*

Dan dari situ gue jadi sering kepikiran. Bentar lagi gue bakal ninggalin tempat itu, bentar lagi gue bakal masuk dunia baru (baca: kampus), bentar lagi gue bakal …………………. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue gak mau secepat itu!!

Iya emang gue sadari dulu sewaktu gue belum dikantor gue pengen banget cepet kuliah, gak tau kenapa. Tapi semenjak gue udah masuk dunia baru dikantor gue jadi suka, sayang, bahkan cinta! gak perduli orang diluar ngomongin kejelekannya. Tapi gue suka disana!

Atau mungkin karna cita-cita gue yang pengen kerja di media? Atau mungkin karena disana gue menemukan someone yang bikin gue betah? *eh FOKUS NID FOKUS!

Ya pokoknya gue betah!! gue gak mau selesai gitu aja disana. Banyak banget yang gue kenang disana.. Dapet kakak-kakak yang baik dan care aja udah jadi nilai plus buat gue betah disana. Udah bener-bener jadi keluarga, seakan gak ada sekat antara gue, para pegawai dan atasan sana. Semua sama aja.. Asik. Gak kaku.. Walaupun sedang kerja kita masih bisa sambil cerita, ketawa, dan semuanya deh.

Dan sewaktu Mba Nina ngasih tau kalo gue disana cuma sampe tanggal 27, Mba Tita sama Mba Icha juga keliatan kecewa (pede banget gue) ya gue cukup senang dengan ekspresi mereka yang sedih sewaktu tau gue dikantor gak lama lagi, berarti mereka seneng juga sama gue kan? ๐Ÿ™‚

Dan gue juga pernah cerita soal sang editor kan? Nah gue juga nggak ngerti, kayanya seneng aja gitu ngeliat dia.. Orangnya? tinggi! tinggi banget -__- gue rasa dia saurnya makan galah, dan bukanya makan tiang listrik kali ya. Dan karena gue kepikiran gue dikantor gak lama lagi, gue juga sempet mikirin.. “Yaah nanti gak ketemu lagi dong” ๐Ÿ˜ฆ iya tiba-tiba gue sedih. Tapi yaudah lah ya. life must go on *SOK TEGAR* ๐Ÿ™‚

Dan hari ini ada buka bersama karyawan situ, awalnya gue gak tau.. Tapi gue disuruh Mba Nina, Mba Icha sama Mba Tita buat ikutan bukber, umm gue bingung -,- kan gue niatnya mau buka bersama temen gue yang disitu juga. Nah sewaktu gue nyamperin temen gue buat pulang… eh malah disuruh buka dikantor juga sama Mba Irma.. Yaudah deh tuh kita turun dan ternyata lobby udah rame! gue berdua ngerasa seperti anak ilang! Iya ilang karena ditinggal Mba Irma -__- pas kita di lobby ngeliat presenter yang disukain temen gue itu.. Ya susah deh ya nahan kalo ketemu orang yang dia suka.. Senyam senyum sendiri gak berenti, haduh.. Gue suruh foto gak mau.. Dan ketika suara adzan terdengar kita kehilangan jejaknya.. Temen gue sedih sambil nyari-nyariin gitu deh ๐Ÿ˜€ ternyata kalo orang lagi suka / jatuh cinta itu konyol ya sikapnya ๐Ÿ˜€

Dan setelah membatalkan puasa dikantor kita buru-buru pulang deh tuh, eh temen gue itu masiiiiiiiiiiiih aja cengar-cengir -__- iya gue tau lo lagi seneng tapi ntar diliat orang disangka gila lagi deh -__-

Dan hari ini ditutup dengan hari yang indah ๐Ÿ™‚

Leave a comment