Mereka Alasanku Tetap Tersenyum

Deprinnava

Deprinnava

21:05 WIB Ternyata udah lama gue duduk di bis bernomorkan 57 ini. Sepanjang jalan yang sehabis diguyur hujan padat merayap, dibanjiri kendaraan bermotor, gue seperti biasa, ngelamun. Bukan bengong loh. Karena baru sadar udah terlalu lama sendiri, eh udah terlalu lama duduk maksutnya, gue ngambil headset dari tas yang gue pangku, suasana menegangkan di dalam bis itu karena sang supir ngamuk karena ada penumpang yang ngaku udah bayar ongkos tapi ternyata dia ngasih duit ke pengamen. Kasian ibu itu.

Setelah keadaan mulai kondusif, playlist gue keputer lagunya Ipang – Sahabat Kecil. Gue langsung inget sahabat-sahabat gue. Sore harinya gue, Desi sama Fika kongkow biar kayak orang-orang. Kita berencana buat nonton Film Hijab yang di sutradarai Hanung Bramantyo. Pilihan yang tepat buat nonton bareng mereka, karena filmnya lucu, gue suka merhatiin orang-orang di twitter yang bilang kalo film itu kocak. Nah gue mau buktiin, sekocak apa sih film Hijab itu. Dan taraaaa~ Itu lebih kocak dari yang gue bayangin! aseli gak bohong! awalnya kita para penonton dibikin ketawa geli sama aksi pemainnya, mulai ke tengah sampe akhir ceritanya klimaks dan bikin penonton mikir. Seru, keren lah pokoknya! Salut sama Bia (Zaskia Adya Mecca)  yang bisa mewakili para wanita yang memiliki pekerjaan.
Continue reading