Ending Ceritaku

Happy MonsterDay!!! Monday sobat 🙂

Gimana hari kalian? seru gak? udah lama nih gue gak ngelanjutin cerita gue waktu kerja. sebenernya sih panjang banget yang mau gue ceritain, tapi nanti kalo mata kalian jadi jereng gimana gara-gara capek baca cerita gue disini?? -__- jadi gue cerita singkat aja ya, tapi tenang. lengkap kok cerita gue 🙂

Yuk simak…. 🙂

lanjut

Advertisements

Ini Ceritaku.. Apa Ceritamu?? #Part4

*ngumpulin tenaga buat nulis*

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………

*nguap segede-gedenya*

Udah 4 minggu a.k.a 1 Bulan gue berada dilingkungan yang sekarang jadi rumah kedua gue, iya di cerita gue sebelum-sebelumnya udah gue ceritain mulai awal banget sampe sekarang… Alhamdulillah gue enjoy, betah, akur, akrab, semuanya deh. Gak terasa emang ya, semakin lama gue semakin dekat dan semakin mengerti dengan kehidupan jurnalis yang sesungguhnya.
Terus??