Hunting di Mana-mana Hatiku Senang

Semenjak masuk dunia perkuliahan minat gue terhadap dunia photography bertambah besar dan akhirnya gue masuk ke dalam sebuah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di kampus gue, namanya Kaphac32. Disini gue cuma mau sharing ajasih tempat-tempat yang udah pernah gue kunjungi buat hunting, masih belajar juga soalnya 🙂

1. Kawasan Kota Tua

lokasi: kota tua

lokasi: kota tua

read more

Ending Ceritaku

Happy MonsterDay!!! Monday sobat 🙂

Gimana hari kalian? seru gak? udah lama nih gue gak ngelanjutin cerita gue waktu kerja. sebenernya sih panjang banget yang mau gue ceritain, tapi nanti kalo mata kalian jadi jereng gimana gara-gara capek baca cerita gue disini?? -__- jadi gue cerita singkat aja ya, tapi tenang. lengkap kok cerita gue 🙂

Yuk simak…. 🙂

lanjut