Teddy Bear – Forever Friends

_MG_8538

Forever friends.

Aku ini diciptakan sebagai teman berbagi, aku memang suka melihat teman-temanku ditulisi cerita-cerita oleh pemiliknya, dan ketika seseorang membeliku, aku senang sekali. Akhirnya aku juga akan punya cerita seperti teman-temanku terdahulu, tapi… pemilikku malah membungkusku dengan kertas bergambar, lucu sekali.

Di suatu hari aku dibawa oleh pemilikku, entah kemana tujuannya, ah aku ingin keluar dari kertas ini rasanya, aku ingin melihat keluar, dan aku sempat merasakan guncangan dari dalam tas yang membawaku. Sempat terfikirkan, apa teman-temanku juga merasakan hal yang sama denganku?

Mobil terhenti, aku yang dimasukkan di dalam tas dibawa keluar, dan terdengar dari luar sebuah nyanyian.

Continue reading

Advertisements

Kartini Cilik

Hallooo udah berapa lama ya blog ini ngga diurus? Maaf banget ya buat yang nungguin postingan baru, mungkin bulan-bulan ini sangat jarang mosting karena ada tugas di kampus yang deadline banget, ditambah lagi kemaren tuh UTS. *curhat*Tapi sekarang udah selesai sih, tinggal nunggu hasilnya aja kayak gimana. Oh iya, kali ini gue mau cerita nih. berhubung masih di bulan April gue mau ngucapin Selamat Hari Kartini. Sebagai wanita, kita jangan mau kalah sama lelaki, semangat kita, usaha, pekerjaan. Banyak pekerjaan lelaki yang bisa dikerjakan kaum hawa.

Nah ini gue ada sedikit foto yang bercerita tentang Kartini

IMG_1776

Continue reading

“Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya” memang benar

Postingan ini gue buat dengan keadaan mata merah. Bukan karena gue lagi sakit mata, tapi karena gue mendadak pengen nangis. Gak tau kenapa malem ini gue mau ngepost dan gue coba blog walking supaya dapet pencerahan untuk bisa ngepost, dan setelah gue masuk ke blognya Alitt gue masih belum dapet ide buat nulis, walaupun postingan alitt itu bikin ngakak. Tapi mungkin karena niat yang tulus dari dalem hati gue, tiba-tiba bokap gue memberi gue sebuah kliping yang sudah agak usang tapi masih bagus yang baru saja dilihatnya.

Ini dia penampakannya..

Terus Nid?

Kasih Ibu Sepanjang-panjangnya (Tak Terhingga)

Postingan kali ini gue buat khusus untuk Mama gue, dan seluruh Mama di Indonesia.. Sebenarnya niatan untuk memposting dengan tema ini udah lama banget ada di benak gue, tapi baru kali ini gue merasakan sekarang waktu yang paling tepat.

Tentu saja kalian memiliki orangtua khususnya Ibu bukan? hmm tapi maaf untuk yang sudah ditinggalkan, disiini gue cuma mau berbagi aja sama kalian. Mungkin aja kita sering melakukan hal ini tanpa kita sadari.

Ada yang tau apa itu?

Baca Terusannya disini

Andai Boneka Firyal Dapat Bicara

Ini postingan harusnya gue publish hari minggu kemaren, tapi karena ada faktor lain yang menghambat gue, jadi baru sekarang gue update lagi..

Tapi tenang aja, jangan sedih.. anggep aja hari ini hari minggu, jadi gue gaperlu repot buat gonta ganti kalimat-kalimat gue yang harusnya salah..

Oke ya? Anggep ini hari minggu. HARI MINGGU!!! *mulai gak nyantai*

Cekidot

Hari ini spesial banget buat gue… (Inget ya hari ini MINGGU!)

Hmm bukan karena di kalender ada tanggal merah, tapi karena cerpen gue terbit 🙂 seneng kan?? ya seneng dong gue…

Dan tadi pagi gue berangkat ke rumah Nenek gue dan sesampainya disana udah disambut baik dengan sepupu gue yang imut-imut kayak bapao (pipinya)

nih orangnya

Andi Firyal Aluradinov Hanna Mumtaz Malarangang Daeng Ngugi (panjang ye namanya)

kurang jelas ya fotonya? Nih ada lagi, tenang aja masih banyak stok haha

Lanjut!